Kamis, 06 Oktober 2011

Download Sofware Nulis Arab

Buat Pecinta Nulis Arab ane Mo Bagi-bagi Sofware Arabic Gratis,Karna Ini Ane dapat juga Gratis he..he..Sofware ini bisa antum tulis di facebook atau bisa juga wat tulis di blog kamu carany..Pertama-tama kamu download dulu Sofwarenya disini
Download Sofware Arabic pad

Setelah di instal kamu
Tulis sebagai Contoh    اَسَّلَامُ عَلَيْكُمْ  dan ini memerlukan sedikit banyak latihan karna cara ketikan/keyboardnya pun beda banget tapi masih di bilang susah-susah gampang karna kalau kita mo ketik huruf arab(ا) tekan a,(ب)tekan b.jadi saya kasih contoh sedikit untuk nulis assalamualaikum.seperti yang di atas Coba Kamu Ketik :Tekan a,l,s,l,a,m,Spasi,",l,y,k,m. Setelah terbentuk Huruf arabnya jika kita mau kasih barisnya/harokatnya kamu bisa tekan dari awal huruf arab tadi,tekan e=fathah,u=dommah,i=kasroh,v=tasdid,o=sukun.kalau sudah jadi hurufnya kamu langsung blok,klik kanan ,lalu paste di tempat yang kamu inginkan.jadi deh
dah segitu dulu yah .Met Mencoba deh.....

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. tong babe mau pasang iklan kontrakan ma kost rumah engkong bayar berapa tong?

    BalasHapus
  3. gampang ja gan,untuk harga iklannya nanti saya kirim lewat email, kirim ja emailnya ke waproduction81@gmail.com untuk pemesanan .nanti saya link balik emailnya...mksh

    BalasHapus

JASA COMPANY WEBSITE

Berikut adalah Link Website yang pernah kami buat : Mutiara Forklift Service Forklift Jasa Design Company Profile